Skip to the main content

S1 Teknik Sipil

Program Studi Teknik Sipil Universitas Bosowa mewujudkan lulusan yang mampu menghasilkan produk-produk ilmiah yang aplikatif baik dalam upaya
menyelesaikan permasalahan infrastruktur, maupun dalam menjamin
kesinambungan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya bidang
ketekniksipilan.

 

Program Studi yang berada di bawah naungan Fakultas Teknik Unibos menjadi lembaga mediator untuk menyesuaikan kebutuhan pasar kerja seiring dengan globalisasi khususnya kemampuan dibidang Teknologi komputasi dan informasi. Dalam mewujudkan peningkatan minat belajar tinggi mahasiswa melalui perubahan paradigma model pembelajaran dari Teaching Centre Learning (TCL) ke Student Centre Learning (SCL).

Proyeksi Karir Lulusan

  • Mengembangkan karir dalam bidang industri pembangunan
  • Bekerja dibidang konstruksi jalan, jembatan dan sebagainya
  • Menjadi Konsultan yang bergerak dibidang ketekniksipilan
  • Akademisi

Visi Misi

Mewujudkan Program Studi Teknik Sipil sebagai lembaga kajian dan pengembangan ilmu pengetahuan yang handal dan berdaya saing global, berorientasi technopreneurship,  berbasis  Teknologi  Informasi

Sturuktur Organisasi

Prodi Teknik Sipil Universitas Bosowa dipimpin seorang Ketua Program Studi yang membawahi beberapa Wakil Dekan dibidang akademik, keuangan dan administrasi juga kemahasiswaan.

Kurikulum

Kurikulum Prodi Teknik Sipil Universitas Bosowa telah memenuhi standar kurikulum yang disusun sesuai dengan target keluaran alumni.