slider image slider image slider image slider image slider image

Program Studi


Untuk informasi press release resmi dari Universitas Bosowa, pertanyaan dan jawaban, opini dan pendapat, kunjungi Unibos NEWS.

Fakultas Teknik

Fakultas Teknik Universitas Bosowa dipersiapkan untuk menjadi lulusan yang mumpuni dalam berbagai bidang teknik seperti kimia, arsitektur, sipil, dan planologi. Beberapa lulusan Fakultas Teknik dapat mengemban tugas untuk menjadi ahlikonstruksi jalan, jembatan, pelabuhan, bangunan, arsitek, dll. dalam lingkup Bosowa juga terbuka peluang untuk masuk ke beberapa unit Bosowa seperti Bosowa Semen, Bosowa Properti, Bosowa Infrastruktur, Bosowa Logistik, Bosowa Energi dan SDA.

Akreditasi

Fakultas Teknik secara institusi telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI

Untuk informasi press release resmi dari Universitas Bosowa, pertanyaan dan jawaban, opini dan pendapat, kunjungi Unibos NEWS.


Teknik Sipil

Program Studi Teknik Sipil berdiri sejak awal pendirian Universitas 45 sesuai dengan izin operasional dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dan mendapat status terdaftar pada tanggal 19 Desember 1987

Selengkapnya >


Teknik Arsitektur

Program Studi Arsitektur telah diselenggarakan sejak tahun akademik 1991 oleh Fakultas Teknik Universitas 45 Makassar, berdasarkan keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia

Selengkapnya >


Teknik Kimia

Ketergantungan sebagian besar Industri proses kimia Indonesia terhadap teknologi yang berasal dari luar negeri menjadi bukti penghambat utama untuk pembangunan industri kecil dan menengah maupun industri besar yang berbasis sumber daya alam (SDA).

Selengkapnya >


Teknik Planologi

Pada tahun 1986 Perguruan Tinggi Swasta Universitas 45 Makassar didirikan oleh Bapak Dr.(Hc) H. Andi Sose dengan memiliki enam fakultas salah satunya adalah Teknik Planologi.

Selengkapnya >