Saran

  1. Membentuk kepribadian yang utuh pada setiap komponen civitas akademika alumnus dengan capaian 50% pada tahun 2016.
  2. Meningkatkan lulusan dengan IPK dengan masa tunggu kerja (>6 bulan) menjadi 50% dan lulisan yang bekerja sesuai dengan bidang kompetensi yang dimilikinya menjadi 70% pada 2018.
  3. Meningkatny lulusan yang berakhlak,mandiri dan berwawasan wirausaha sehingga mampu menciptakan lapangan kerja baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain 50% pada tahun 2017.

Strategi Pencapaian

  1. Melangkah pencerahan secara berkala dalam setiap semester.Meningkatkan jiwa ketauladanan dalam bersikap,berprilaku dan bertindak pada setiap unsur pimpinan dan dosen secara berkesinambungan.
  2. Memberikan matrikulasi dan ceramah pada saat penerimaan mahasiswa baru.
  3. Meningkatkan minat belajar yang tinggi melalui perubahan paradigma model pembelajaran dari Teaching Centre Learning (TCL) ke Student Center Learning (SCL).
  4. Mengembangkan kurikulum secara berkelanjutan dan proses belajar mengajar.
  5. Mendatangkan dosen tamu dan lulusan Teknik Kimia yang sukses untuk memberikan kuliah umum  minimal satu kali dalam setahun.
  6. Mengintensifkan peran “Dosen Wali/Penasehat Akademik” untuki membantu kesulitan mahasiswa dalam penyelesaian studi.
  7. Meningkatkan kerjasama dengan IKA Teknik Kimia Universitas Bosowa dalam pengelolaan mata kuliah Kerja Praktek dan pemanganan kepada iuran yang baru selesai dan belum memperoleh pekerjaan.
  8. Meningkatkan kerjasama dengan industri, Tim Kewirausahaan, Lembaga Penelitian di tingkat Universitas dan pusat kajian dalam lingkungan Fakultas Teknik dalam melakukan pelatihan dalam bidang Teknik Kimia
  9. Melakukan pembinaan dan pengembangan soft skill secara berkala.

VISI & MISI

Visi & Misi  

TUJUAN

Tujuan