MILAD KE 25, HIMA ARSITEKTUR UNIBOS GELAR LOMBA MEWARNAI

MILAD KE 25, HIMA ARSITEKTUR UNIBOS GELAR LOMBA MEWARNAI

Sebagai rangkaian acara pertama dalam peringatan milad ke-25, Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Bosowa gelar lomba mewarnai tingkat TK se-Makassar. Kegiatan yang dilaksanakan di Benteng Fort Rotterdam ini di hadiri oleh beberapa perwakilan TK yang begitu antusias memberikan kreatifitas mereka untuk mewarnai gambar-gambar yang diberikan oleh panitia pelaksana, Sabtu (12/11).

Kegiatan yang diikuti perwakilan TK Kartika Perintis, TK Kartika Cendrawasih, TK Al-Iman, TK Al-Markas, TK Al-Istiqomah, TK Putra 1 ini juga dilaksanakan masih dalam rangkaian cara mahasiswa Program Studi Arsitektur untuk memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lain seperti story telling untuk anak-anak yang diberikan langsung oleh panitia.

Pelaksanaan lomba mewarnai dengan mengajak para anak TK ini ditujukan untuk memberikan pelajaran melatih kreatifitas bukan hanya pada mahasiswa tetapi juga dimulai dari usia dini. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Universitas Bosowa dan rekan-rekan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Irvan selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Arsitektur Unibos sesuai dengan tema kegiatan ini SEMANGAT HARI PAHLAWAN FULL COLOUR. “Kegiatan ini mengajak adik-adik mulai sejak dini untuk mengolah kemampuan dari segi warna dan garis. Karena dalam arsitek, garis dan warna termasuk hal penting untuk membangun sebuah bentuk. Lomba ini kita adakan juga untuk mengajak adik-adik lebih mengingat tentang hari pahlawan yang diperingati 10 November ini. Agar mereka lebih tahu bagaimana sebuah perjuangan pahlawan yang telah memberikan kebebasan hingga kita bisa hidup lebih baik saat ini”, ungkap Ketua Hima Arsitek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *